Senin, 17 Oktober 2011

RPP SD TEMATIK BERKARAKTER




Dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan referensi :
1. RPP Tematik Berkarakter Kelas 1 SD
2. RPP Tematik Berkarakter Kelas 2 SD
3. RPP Tematik Berkarakter Kelas 3 SD
4. RPP Berkarakter Kelas 4 SD
5. RPP Berkarakter Kelas 5 SD
6. RPP Berkarakter Kelas 6 SD
7. RPP Berkarakter Penjasorkes SD

File RPP tersebut sudah dilengkapkapi SK & KD Tematik, Pemetaan SK & KD, Jaring - jaring tema, Silabus, Promes, RPP, KKM.
RPP sudah menggunakan teknik Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi.
Semua file merupakan format MS Word yang memudahkan bagi anda untuk mengedit referensi tersebut sesuai kondisi lingkungan sekolah anda.

Berawal dari pengalaman sesama Guru Sekolah Dasar, kami mengerti kesulitan bagi kebanyakan Guru Sekolah Dasar untuk membuat Rencana Pembelajaran yang disebabkan berbagai faktor, a.l:
1. Tugas pokok seorang guru adalah sebagai pengajar, jika seorang guru setiap hari disibukkan merancang pembelajaran kami yakin siswa - siswi beliau akan terbengkalai hanya untuk merancang dan merancang pembelajaran.
2. Meskipun dalam sebuah Kelompok Kerja, semua guru juga memerlukan referensi untuk dijadikan bahan musyawarah di dalam Kelompok Kerja Tersebut.
3. Dan setelah musyawarah selesai, bagi kebanyakan guru masih kesulitan dalam melakukna pengetkan Perencanaan Pembelajaran yang di hasilkan.
4. Bagi Guru - guru yang bertugas di daerah terpencil, kami yakin lebih memerlukan referensi ini mengingat sarana prasarana di daerah tersebut sangat terbatas. Apalagi didaerah tersebut tidak memungkinkan mengadakan Sebuah Kelompok Kerja yang disebabkan faktor geografis tempat mereka mengajar.

Anda cukup mengganti Rp. 30.000,- jika memesan hanya 1 tingkat kelas. Tetapi Anda mendapatkan harga Rp. 25.000 / kelas jika memesan lebih dari 1 tingkat kelas atau lebih.
Pengiriman file via email karena menghemat biaya bagi anda. jika anda menghendaki pengiriman via pos maka ongkos kirim akan ditambahkan ke biaya pembelian anda.
Jika anda ragu kepada kami, jangan memesan lebih dari satu dulu untuk membuktikannya.
Jika kami menipu silahkan menulis komentar di blog kami agar tidak ada korban lain yang merasa dirugikan.
Pemesanan di alamatkan ke email : ndonad_pinter@yahoo.com, sebagai pengingat SMS saja ke 08993388806. Harap mengisi daftar file yang dipesan, tanggal dan nomer bukti transfer anda.

Rekening BCA : 2250311501 a.n YOYON HERI KURNIAWAN

Contoh RPP dan dafta file kami tunjukkan melalui screen shoot.
Terimakasih.

1 komentar: